Rabu, 27 Juni 2012

Snow white and the Huntsman


Seperti didongeng Snow White yang sering kita dengar, cerita yang bertokoh utama ratu yang selalu tanya " Wahai, cermin ajaib siapakah yang tercantik di seluruh negri ?" , gadis bernama Snow White / Putri Salju, dan 7 kurcaci. Kalau snow white and the huntsman ini, mestinya masih ada 3 tokoh itu.
Pertama kali aku tau Snow white and the Huntsman dari temenku yang sering ngobrolin filmnya. Sebenarnya, ada yang versi film ada yang versi novel. Yang versi novel, dikeluarin dari mizan,penulisnya Lily blake, dkk. Kalo cerita di novel sama di filmnya  ada perbedaan enggak  aku juga gak tau--" ( aku belom liat sama belom baca juga )
Kalo perbedaan di film nya sama dongeng Snow White, menurut review-filmku.blogspot.com memang ada perbedaannya, seperti :
  • Snow white punya rambut pendek, tapi di film rambutnya panjang
  • Pakaian yang digunakan selalu bersih dan rapi, tapi di film tampak kotor dan kumal, karena berlarian melarikan diri
  • Sikap snow white kalem dan lembut, tapi di film ditampilkan bisa berperang
  • Snow white sembuh dari kutukan karena dicium pangeran yang tampan, tapi di film ini snow white sembuh dari kutukan dicium oleh pemburu yang merupakan duda yang suka mabuk mabukan
  • Tujuh manusia kerdil di dongeng masih muda, ceria dan lucu. Tapi di film ini ditampilkan sebagai orang tua yang menyeramkan. 
  • Tujuh mausia kerdil hidup semua, tapi di film, ada satu yang mati
Bagi yang berminat, silahkan liat filmnya :D
Kalo yang pengen beli bukunya, berbaik hatilah,beliin aku juga ya :') [ aku baru krisis uang :"( ]



credit : review-filmku.blogspot.com ,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar